Senin, 09 April 2012

Serahkan Semua padaNya



Ketika bayang wajahnya sering hadir di pelupuk mata
Ketika derap langkahnya senantiasa menggetarkan jiwa
Ketika kesempatan bersanding sudah tiada lagi asa
Lupakan dirinya, cari yang lebih sempurna

eehhhmmm
sulit memang, dan itu tak mudah untuk dilakukan "Derita Cinta Tak Berbalas"

Jika kegagalan cinta benar-benar engkau alamai, janganlah bermain-main dengan perasaan, karena hal itu bisa menjadikan dirimu lemah. Seakan-akan tidak ada yang lebih baik dari dirinya.
keep cumungud sahabat, Allah tak akan menguji para hambaNya diluar batas kemampuan kita, yang terpenting No Hopeless alias tidak berputus asa sebelum mendapatkan gantinya.


Serahkan Semua padaNya

Ya, serahkan sepenuhnya kepadaNya
Kepada Dzat yang menggenggam segala urusan
Ya Allah inilah diriku
Diri yang lemah tiada daya, tanpa kekuatan dariMu
Diri yang lemah tiada kehendak, tanpa iradhatMu
Tiada kemampuan, tanpa pertolonganMu

Aku yakin semua ada dalam takdirMu
Aku yakin semua ada dalam kuasaMu
Aku yakin semua atas izinMu
 Aku yakin semua berjalan sesuai skenarioMu

Aku ingin melangkah dengan pijakan pada kakiku
Aku ingin melangkah tanpa harus dibayangi masa lalu
Aku ingin melangkah tanpa disiksa oleh perasaan cinta semu
Aku ingin melangkah dengan segenap semangatku

Ya Allah, tolonglah diriku
Hilangkanlah bayangan wajahnya dari hatiku
Hapuslah segala bentuk keindahan yang pernah terjadi dahulu
Buang segala hal yang mengusik pikiranku
Duhai engkau yang pernah hadir dalam lembaran hidupku

Izinkan aku membuang rasa cinta kepadamu dalam hatiku
Akan kuhapus segala bentuk kenangan yang pernah terjadi dahulu

*Dikutip dari buku Kujemput Jodohku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar