Selasa, 17 April 2012

Do'a Anti Galau, hehehehe



Ya Allah..,
Seandainya telah Engkau catatkan dia akan menjadi teman  menapaki hidup
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan diantara kami 
Agar kemesraan itu abadi
Ya Allah  Ya Tuhanku yang Maha Mengasihi
Seiringkanlah kami melayari hidup ini ke tepian yang sejahtera dan abadi
Tetapi ya Allah..,
Seandainya telah Engkau takdirkan dia bukan milikku
Bawalah ia jauh dari pandanganku 
Luputkanlah ia dari
ingatanku 

Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku 
Dan peliharalah aku
dari kekecewaan. 


Ya Allah Ya Tuhanku yang Maha Mengerti..,
Berikanlah aku kekuatan melontar bayangannya
jauh ke dada langit 

Hilang bersama senja nan merah 
Agar aku bisa berbahagia  walaupun tanpa bersama dengannya
Ya Allah yang tercinta..,
Gantikanlah yang telah hilang
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah 

Walaupun tidak sama dengan  dirinya..,
Ya Allah Ya Tuhanku..,
Pasrahkanlah aku dengan takdirMu 
Sesungguhnya apa yang telah
Engkau takdirkan adalah yang terbaik buatku 

Karena Engkau Maha Mengetahui Segala yang terbaik
buat hambaMu ini. 


Ya Allah..,
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku di dunia dan di akhirat
Dengarlah rintihan dari hambaMu yang daif ini, 
Jangan Engkau biarkan aku sendirian di dunia ini maupun di
akhirat 

Jangan biarkan aku terjerumus aku ke arah kemaksiatan dan
kemungkaran. 

Maka karuniakanlah aku seorang pasangan yang beriman 
Supaya aku dan dia
dapat membina kesejahteraan hidup ke jalan yang Engkau ridhai 

Dan karuniakanlah padaku
keturunan yang sholeh dan sholehah,


 Aamiin… Ya Rabbal ‘Alaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar