Minggu, 13 November 2011

Cinta Bagaikan Flatus


Orang bilang CINTA bagaikan FLATUS, betul nggak sih?? kalau dipikir-pikir ada betulnya juga. coba ita kupas tuntas amasalah FLATUS dengan CINTA apakah ada kesamaanya???

~:: CINTA adalah sebuah rasa dalam hati yang terkadang ingin diungkapkan secara langsung kepada lawan jenis, tapi cara ini agak malu-malu. Bahkan kalo ditolak malah malu-maluin.

*:: FLATUS adalah sebuah rasa dalam perut yang terkadang ingin dikeluarkan secara langsung agar perut jadi lega, tetapi terkadang kalau menimbulkan bunyi yang dasyat bisa jadi malu-maluin, dan terkadang orang yag disekitar area ledakan bisa dibikin tiarap bahkan teler.

~:: CINTA kalau dipendam bikin pemilik cinta itu sakit, demam dan pengin bunuh diri diri.

*:: FLATUS kalau nggak dikeluarkan juga bikin perut melintir-lintir, mulesnya luarbiasa, dan kalu benar-benar dipaksa agar tidak keluar, dijamin kalian bakal merasakan empuknya bed rumah sakit.

~:: CINTA kalau tidak dimiliki oleh manusia, akan bikin manusia kehilangan kemanusiaannya.

*:: FLATUS kalaupun tidak terjadi pada manusia, barangkali si manusia juga bakalan koit.

~:: CINTA bisa merupakan akhir sebuah penantian. Kalau orang yang ditaksir bilang 'CINTA' sama kita, maka legalah hati kita.

*:: FLATUS juga merupakan akhir dari penantian. Kalau seseorang baru saja dioprasi, dia juga ditunggu untuk FLATUS terlebih dahulu baru boleh dikasih makan.

~:: CINTA adalah sebuah kata yang menginspirasikan Romeo dan Juliet untuk hidup sehidup semati, yang menginspirasikan Jack Dawson dan Rose dalam Titanic untuk satu hidup satu mati, juga yang menginspirasikan Ken Arok dan Ken Dedes untuk hidup bersama.

*:: FLATUS adalah sebuah kata yang menjadi inspirisi Si Jagal George Bush untuk menuduh dan menyerang Irak karena dianggap mempunyai senjata kimia yang ternyata hanay FLATUS-nya Sadam Husain dan rakyatnya.

Jadi, persamaan FLATUS dengan CINTA adalah sama-sama merupakan kebutuhan pokok manusia.

Orang yang lagi jatuh cinta maka omongannya akan kayak flatus, BUSSS!!! Ngombal sana, ngombal sini. Umbar janji yang ngak pasti tapi jelas bisa bikin hepi.

Orang yang lagi nggak bisa ngeluarin flatus penampakannya akan akan seperti orang yang lagi jatuh cinta KARENA SAKIT PERUTNYA. Ngak percaya? Orang yang lagi jatuh cinta pasti turun nafsu makannya. Walhasil radang perut pun mengancamnya.

Orang yang lagi jatuh cinta sama orang yang gak bisa flatus itu SAMA-SAMA MERANA. Sama-sama menahan sakit di tubuhya jika tak bisa mengeluarkannya. Sama-sama bikin sakit perut meskipun dengan sebab yang berbeda.

Itu tadi persamaan cinta dengan flatus yang sempat aku baca. Dan aku pun pernah merasakannya khususnya masalah cinta dalam hal ini. Cinta yang aku rasa pada seorang ikhwan. Awalnya aku pendam rasa itu sampai si ikhwan akhirnya menyatakan rasa yang sama pula kepada ku. Seketika hati menjadi lega. Rasa yang sebelumnya dipenam akirnya terungkap juga.

Mulai dari itu kata-kata manis pun mulai terucap. Flatus pun mulai berbunyi. buzzzzzzzz..! Ngombal sana, ngombal sini. Umbar janji yang ngak pasti tapi jelas bisa bikin hepi. Dan saat janji itu aku tanyakan kembali udah lupa. Wahhhhh..... benaran cuma flatus doang yang bunyi..... hehehehehe
^_^

*Flatus=kentut

Disunting dari "AWASS!!! KESETRUM CINTA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar